Press Release
Humas dan Protokol
Rabu, 23 November 2011

Wakil Walikota Depok Secara Resmi Melepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hut PGRI ke – 66 dalam rangka memeriahkan HUT PGRI yang ke-66, Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Depok Rabu (23/11) di Lapangan Kota Kembang Kecamatan Cilodong.

Hadir dalam acara ini Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, Kadispora Asep Roswanda, Kadisdik Asep Rahmat, Perwakilan Guru se- Kota Depok. Wakil Walikota secara resmi membuka acara gerak jalan santai ini. Acara diawali dengan sambutan dan laporan ketua Panitia, Beliau mengatakan dana kegiatan ini berasal dari anggaran kegiatan tahun 2011. Dilanjutkan dengan sambutan oleh, Drs. H. Eman Hidayat.MM selaku Ketua PGRI Kota Depok.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat HUT guru ke-66, semoga semakin sukses, maju dan makmur, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok, yang telah mensupport dan melindungi guru serta kemajuan dunia pendidikan di Depok. Melalui sertifikasi kami bertekad membuktikan bahwa guru di Depok mampu meningkatkan kinerja dan kualitasnya. Motto PGRI dalam rangka HUT PGRI ke-66 adalah “Mari Kita wujudkan Guru yang profesional, sejahtera, dan terlindungi untuk peningkatan mutu pendidikan” . Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengatakan, Guru sudah mendapatkan perlindungan yang memadai semoga semakin bersemangat, Beliau mengatakan Saya dan Istri merupakan keluarga PGRI, sehingga cukup berbahagia dan menghayati peringatan HUT PGRI ke-66 ini. Beliau mengucapkan selamat HUT ke-66 PGRI seiring dan sama dengan umur Kemerdekaan RI, dengan tema HUT PGRI meningkatkan peran stategis guru untuk membangun karakter bangsa. Saya atas nama Pemerintah Kota Depok mengapresiasi PGRI. ” Kita wajib berterimakasih kepada jasa guru yang tidak ternilai sehingga kita dapat memperoleh ilmu dan memperoleh suatu jabatan, pekerjaan merupakan berkat jasa Guru Kita ” tutur beliau.

Wakil Walikota Depok pada kesempatan ini menyanyikan Lagu Hymne Guru, seketika membuat haru suasana para hadirin karena mengingat jasa-jasa Guru. Seusai memberikan sambutan, Wakil Walikota secara resmi membuka Gerak Jalan Santai tersebut. Para Peserta melakukan Gerak Jalan Santai dengan suka cita.

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok

HANI HAMIDAH, S.Sos.M.Si
NIP. 19630627 198409 2 001