Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok ke-11 bertempat di GOR Ceria, Kukusan-Beji pembukaan Porpemkot resmi dibuka Jumat 14 Mei 2010. Acara ini dibuka oleh wakil walikota Depok H. Yuyun Wirasaputra yang akan dilaksanakan 18-20 Mei 2010. Dalam sambutannya wakil walikota menyatakan bahwa.” Porpemkot  adalah ajang silaturahmi yang akan memperkuat tali persaudaraan,  kegiatan ini merupakan  ajang untuk menyalurkan hobi, maka  jadikan ajang ini sebagai wahana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh  guna  peningkatan kinerja secara optimal,” tutur Wakil Walikota. Porpemkot ini dibagi dalam 9 cabang olahraga diantaranya, gerak jalan, bulu tangkis, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, futsal, billiard, senam, dan catur. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya Kota Depok dalam rangka meningkatkan sillaturahmi PNS se kota Depok.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah ketua OPD dan Camat.” Hampir 80 persen OPD dan camat hadir dalam acara pembukaan tersebut, dan yang terpenting dalam acara Porpemkot nafasnya adalah silaturahmi antar PNS, dan pemenangnya akan diperlombakan ditingkat provinsi Jawa Barat,”terang Asep Roswanda Ketua Dinas Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni, dan Budaya.

“Tahun lalu cabang olah raga bilyar mendapatkan medali emas ditingkat Provinsi Jawa Barat, untuk Futsal  Depok mendapatkan medali perunggu,”ujarnya.

Pada acara penutupan Porpemkot  rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan lomba gerak jalan di wilayah Grand Depok City jika tidak ada perubahan.