PRESS RELEASE
HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 11 Mei 2011

Rabu (11/5) pagi, H. Nur Mahmudi Isma’il menerima kunjungan Walikota Tangerang Selatan H Airin Rahmi Diany, SH, MH di aula lantai 5 Balaikota Depok. Kunjungan yang bertujuan untuk studi  banding dihadiri oleh Wakil Ketu DPRD Kota Tangerang Selatan, para OPD Pemkot Tangsel, Wakil Walikota Depok, Asisten Tata Praja Kota Depok dan para Kepala OPD Pemkot Depok. Airin sangat antusias dan memberikan apresiasi tinggi atas kemajuan yang telah dicapai Kota Depok. “Kota Depok merupakan salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Tangsel, dan kami melihat telah banyak keberhasilan yang dicapai oleh Pemkot Depok. Karena keberhasilan tersebut, kami ingin melakukan studi  banding dengan harapan Kota Tangsel juga dapat berkembang dan maju seperti Kota Depok, mengingat Kota Tangsel merupakan wilayah otonom baru” ungkap Airin.

Awali sambutan, orang nomor satu di Kota Belimbing mengucapkan selamat datang kepada Airin beserta jajarannya. Tak lupa Walikota juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Airin sebagai Walikota Tangsel & Benyamin sebagai Wakil Walikota Tangsel. “Terwujudnya Kota Depok yang maju dan sejahtera merupakan visi Kota Depok yang akan mengedepankan pelayanan publik dan penyediaan infrastuktur yang dapat memicu produktivitas, daya saing dan kualitas hidup masyarakat” ujar Walikota

“Kami sangat senang karena Kota Depok dijadikan tempat untuk studi banding karena kedua kota ini sangat dekat dan dengan kedekatan wilayahnya semoga bisa terjalin kerjasama yang bisa memajukan kedua kota ini” harap Walikota yang dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Kota Depok. Walikota memaparkan bahwa Depok telah menjadi kota yang dinamis, pluralis, dan berkembang secara signifikan, baik pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun bidang lainnya. Diakhir kunjungan Walikota berharap semoga momentum ini dapat memperat tali silaturahmi dan sebagai langkah awal untuk menjalin kerjasama yang akan mensejahterakan & memajukan kedua kota ini.

KEPALA BAGIAN

HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001