Press Release

Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum’at, 4 Januari 2013
Sebanyak 92 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Depok dilantik dalam jabatan struktural eselon II, III, dan IV, pada Jum’at (4/1) di Aula lantai 1 Balaikota Depok. Acara ini dihadiri oleh Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il, Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Dandim Kota Depok, Perwakilan Muspida, Perwakilan BKD Provinsi, Sekretaris Daerah Kota Depok, Kepala OPD, Pejabat yang dilantik, dan Rekan Media.
.
Berdasarkan Surat Keputusan No.821.2/sk/007/BKD tentang Pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan struktural di lingkungan pemerintah Kota Depok.
(Nama-nama terlampir)
.
Walikota Depok dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelantikan ini. “Pelantikan merupakan agenda yang disebut dengan, rotasi, mutasi dan promosi, tidak semata-mata menjadi suatu hal yang penting, tetapi merupakan suatu perubahan struktur organisasi atau perubahan sdm untuk memenuhi tempat yang kosong di dalam birokrasi. Bertujuan agar kinerja Pemerintah daerah terus meningkat. Sebuah jabatan tidak harus dipandang hebat, melainkan menjalankan Peran dan pelaksanaan tupoksi menjadi hal yang sangat penting, ” tutur Walikota. Sambungnya, dedikasi dan kompetensi, 2 hal yang sangat dibutuhkan dan penting, agar kinerja aparatur dapat dirasakan oleh masyarakat. Meningkatkan kapasitas menjadi suatu hal yang utama. Berbagai prestasi yang telah diraih Kota Depok di tahun 2012 patut disyukuri, seperti : perolehan beberapa penghargaan, di bidang pengarusutamaan gender, perolehan pajak daerah, dan bidang kesehatan serta pendidikan, “jelasnya.
Kerjasama dengan bank untuk pembayaran pajak daerah melalui E- banking, diharapkan mampu meningkatkan PAD dan mempermudah masyarakat.
Kota Depok yang tertib dan unggul harus terus diwujudkan. Tertib secara intern, dan tertib untuk meningkatkan kualitas SDM, pemilu, serta Ketertiban di dalam masyarakat. Begitu juga dengan program Depok bersih, menanam dan memilah harus terus diwujudkan, dengan dukungan dari seluruh element masyarakat.
Beliau berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan, dan mengucapkan selamat bekerja kepada mereka yang baru saja dilantik semoga dapat mengukir prestasi di tahun 2013, ” tutup Walikota. (Wg)
.
Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi
NIP. 1968 0913 199603 2 005